oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Calon Kepala Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama, S.H, Sabtu 21 September 2019 pukul 10.00 wib, menyambangi rumah calon kepala desa di desa binaannya yaitu desa Rowolaku Kec. Kajen, untuk mengajak para calon kepala desa menjaga stabilitas kamtibmas menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019.

Hal tersebut dilakukan oleh Bripka Mukti selaku Bhabinkamtibmas agar tahap pemilihan kepala desa sampai selesainya pencoblosan sampai dilantiknya kepala desa yang baru berjalan aman dan kondusif tidak ada kericuhan selama tahapan pemilihan kepala desa.

Selanjutnya Bripka Mukti juga menghimbau kepada calon kepala desa untuk memberikan himbauan kepada tim suksesnya atau kepada pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan jangan berbuat anarkis apabila ada kecurangan namun gunakan jalur hukum apabila terjadi kecurangan sesuai dengan aturan yang ada.

Bripka Mukti berharap dengan menyambangi rumah pada calon kepala desa dan memberikan himbauan kamtibmas, semoga selama tahapan pemilihan kepala desa serentak di desa binaannya akan selalu aman dan kondusif tidak terjadi kericuhan, dan Bripka Mukti berjanji akan menyambangi rumah calon kepala desa untuk memberikan himbauan kamtibmas. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed