oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Posko COVID-19 Di Desa Rembum Siwalan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Rembun Polsek Sragi Polres Pekalongan Bripka Imam Suhada menjalani rutinitas tugas harian melakukan patroli sambang desa dalam rangka menjalin sinergitas serta untuk memantau situasi kamtibmas di desa binaan supaya tetap aman dan kondusif di tengah pandemi virus corona (Covid19) yang penyebarannya masih saja terus terjadi diberbagai daerah, Senin (08/06/2020) pagi.

Dalam kegiatan patroli sambang pagi hari kali ini, Bhabinkamtibmas Bripka Imam Suhada melakukan cek dan kontrol monitoring situasi kamtibmas di lingkungan desa binaan, sekaligus menyempatkan diri untuk menyambangi posko siaga COVID-19 yang berada di kantor balai desa Rembun kecamatan Siwalan.

Pada kesempatan cek dan monitoring posko siaga COVID-19 tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Imam Suhada memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang New Normal agar dalam menyikapi pandemi virus corona tidak usah panik secara berlebihan tapi tetap waspada dengan menerapkan pola hidup sehat, kurangi aktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan masa serta menjaga jarak, dan yang terpenting tidak melakukan perjalanan merantau ke luar kota. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed