oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Objek Wisata Black Canyon

Polres Pekalongan – Personel Bhabinkamtibmas Desa Kayupuring, Brigadir Catur menyambangi objek wisata Black Canyon yang berada di Desa Kayupuring Kecamatan Petungkriyono, Sabtu (30/11/19).

Saat bertemu dengan Pengunjung yang sedang di objek Wisata Black Canyon anggota dari Bhabinkantibmas Polsek Petungkriyono sambari bercanda dan ngobrol bareng menambah keakraban dengan pak Polisi.

Di sela obrolan Bhabinkamtibmas berpesan agar parkir kendaraan wisatawan lebih ditertib sehingga untuk mengantisipasi dari adanya hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Brigadir Catur juga menambahkan untuk menjaga barang bawaan yang di bawa jangan di tinggalkan sebarang tempat bila perlu di titipkan di pengelola wisata.

Para pengelola diajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan lingkungan sehingga keamanan dan kenyamanan para pengunjung lebih diutamakan dan senantiasa berkoordinasi dengan petugas kepolisian saat ditemui hal-hal yang bisa mengganggu kamtibmas. Hal ini agar secepatnya mendapatkan tindak lanjut. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed