oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Kegiatan PKK Di Desa Binaan

Polres Pekalongan – Selaku Bhabinkamtibmas Desa Kampil Kecamatan Wiradesa, Jumat (03/07/2020) Bripka Arief sambang dialogis kegiatan Ibu-ibu PKK bertempat di Balai Desa setempat,  sekaligus berikan himbauan agar warga masyarakat untuk tetap patuhi anjuran Pemerintah dalam masa era tatanan baru atau New Normal, dengan wajib memakai masker, menjaga jarak dan juga sering  mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah aktivitas sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran Virus  Covid 19 dalam menjaga kesehatan bersama.

Dalam kesempatan itu juga  Bripka Arief mengingatkan “mohon ibu-ibu sekalian , apabila hendak bepergian untuk tidak memakai perhiasan yang menyolok, karena dapat mengundang niat seseorang berbuat jahat,” uap Bripka Arief.

“Disamping itu pula apabila mengendarai kendaraan roda dua agar patuhi rambu-rambu dan  peraturan lalulintas ,  dengan memakai helm serta membawa kelengkapan surat-surat kendaraan , sehingga dalam perjalanan merasa aman dan nyaman,” jelasnya. ( humas wides )

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed