oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Balai Desa Rejosari Berikan Himbauan Kamtibmas dan Pencegahan Virus COVID -19

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkmatibmas Polsek Bojong Brigadir Bambang Wijonarko sambangi balai Desa Rejosari dan memberikan himbauan kamtibmas kepada  perangkat desa Rejosari. Giat dimaksud bertujuaan untuk memberikan agar menjngkatkan kewaspadaan kamtibmas dan wawasan dan himbauan mengenai penyebaran virus corona, Jumat (10/04/2020).

Dalam sambangnya kali ini, Pak Bhabin menjelaskan apasaja tindakan yang perlu dilakukan oleh para perangkat dan lurah Desa Rejosari menyikapi situasi yang berusaha dengan penularan virus corona. Selain itu juga menghimbau perangkat desa dmenyampaikan kepada warganya agar tetap tenang dan tetap tinggal dirumah atau tidak melakukan perjalanan keluar kota atau mengadakan acara yang mengundang banyak orang.

Patroli dan sambang para Bhabinkamtibmas yang dilakukan ke desa-desa wilayah Bojong sekaligus menyampaikan penyuluhan dan himbauan kepada kepala desa dan perangkat  untuk tetap waspada dan saling mengingatkan apabila didesanya kedatangan tamu dari luar  kota, atau ada warganya yang mudik dari luar kota atau dari luar negeri atau TKI yang pulang ke Desa Rejosari.

Diharapkan dengan kegiatan patroli sambang dan himbauan kamtibmas yang dilakukan Polsek Bojong akan bisa meminimalisir penyebaran virus corona diwilayah Bojong khususnya Desa Rejosari, dan tetap memelihara situasi yang kondusif di wilayah Bojong. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed