Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Bhabinkamtibmas Sambangi Gereja di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Sambangi Gereja di Desa Binaannya

35
BERBAGI

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Kel. Gumawang Kec.Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto melaksanakan kegiatan menyambangi Gereja Pantekosta yang ada di wilayah desa binaannya untuk melakukan komunikasi awal sebagai persiapan pengamanan khusus keagamaan pada sebelum, pada saat dan sesudah perayaan hari Natal Th. 2017 dan Tahun baru 2018, Kamis (7/12).

Pada kesempatan tersebut Brigadir Arif Wahyudianto  bertemu dengan ibu Magdalena yaitu Pendeta yang juga tinggal di Gereja Pantekosta Kelurahan Gumawang tersebut.      Brigadir  Arif Wahyudianto menyampaikan sebagaimana penyampaian Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd yaitu untuk mengetahui  informasi awal rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Gereja Pantekosta dalam merayakan Natal 2017 maupun Tahun  baru 2018.

Informasi awal dari pihak Gereja Pantekosta ini nantinya akan dijadikan data awal guna membuat rencana pengamanan kegiatannya. Ibu Magdalena menyampaikan bahwa untuk jadwal rangkaian kegiatan dalam perayaan  Natal Th. 2017 dan  Tahun baru 2018 sudah dikirimkan ke Polsek Wiradesa sedangkan yang sedang dipersiapkan adalah perawatan ruangan Gereja berikut dekorasinya.

Untuk awal rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Natal 2017 dan Tahun baru 2018 adalah pada tanggal 16 Desember 2017 akan diadakan pengobatan gratis kepada warga sebanyak 300 orang yang sudah diberi kupon  peserta dan telah menyiapkan 4 (empat)  dokternya. (martino)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI