oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Calon Kades Notogiwang Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Paninggaran menjelang pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 mendatang.

Bripka Carno Kanit Binmas Polsek Paninggaran serta Bripka Dwi Atmojo Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran menyambangi calon kades Desa Notogiwang Kecamatan Paninggaran Kabupatrn Pekalongan saudara Agus Purwanto, Sabtu (21/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Carno dan Bripka Dei Atmojo berpesan agar selalu mengedepankan kerukunan antar warga dan harus siap menerima bagaimanapun hasilnya pada pemilihan kepala desa pada bulan November 2019 mendatang baik menang ataupun kalah.

Tim patroli juga berpesan kepada calon kades Notogiwang Agus Purwanto agar dapat mengendalikan massa pendukungnya untuk selalu santun dan selalu mengedepankan kerukunan daripada menonjolkan calon pilihannya masing-masing.

“Pelaksanaan patroli sambang ke desa-desa untuk meredam suhu politik yang memanas jelang Pilkades serentak pada bulan November 2019 mendatang, rutin dilaksanakan oleh Polsek Paninggaran,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed