oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi BKK Kecamatan Lebakbarang dan Berikan Binluh Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakbarang terutama curat (Pencurian dengan pemberatan) ataupun curas (Pencurian dengan kekerasan ) terhadap para nasabah , ataupun kantor-kantor perbankan seluruh personil Polsek di kerahkan untuk melakukan antisipasi dini sesuai tugas dan fungsi yang diembannya, Aipda Waryono selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan rambang dan Berikan binluh terkait dengan kamtibmas di kantor BKK setempat, Sabtu (15/02/20).

Dalam kesempatan tersebut, beliau bertemu dengan beberapa karyawan dan selanjutnya memberikan binluh dan himbauan terkait dengan kamtibmas khususnya tentang curat dan curas yang sering terjadi dengan korban para nasabah dan kantor perbankan untuk itu beliau menghimbau kepada pihak BKK khususnya agar menyarankan kepada para nasabah yang mengambil ataupun yang akan menyimpan uang dalam jumlah besar untuk menghubungi Polri dan meminta pengawalan, demikian juga pihak kantor BKK disarankan untuk meminta penjagaan dan pengawalan Polri apabila mengambil ataupun menyetor uang ke kantor BKK pusat mengingat perjalanan menuju dan dari wilayah Kec. Lebakbarang – Kec. Kajen routenya melewati jalan di tengah lebatnya hutan dan sangat Sepi hingga rawan terhadap gangguan kamtibmas.

Bapak Slamet selaku karyawan senior BKK sangat antusias menerima saran dan himbauan dari Bhabinkamtibmas dan akan menyampaikan kepada pimpinan agar segera dapat terealisasi, maksud dan tujuan baik tersebut. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed