oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Balai Desa Lebakbarang

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 20.00 wib Bripka Waryono sambangi balaidesa Lebakbarang bertemu dengan Rusdi (34th) perangkat desa dan Tofa (29th) tokoh pemuda keduanya saat itu sedang membahas tentang penyelamatan sungai Kalisengkarang dari para penyenter (mencari ikan dengan menggunakan setrum), Kamis (26/4).

Bripka Waryono selaku Bhabinkantibmas sangat mendukung sekali gagasan kedua tokoh tersebut untuk menyelamatkan lingkungan hidup kususnya Kalinsengkarang dari orang- orang yang tidak bertanggung jawab, untuk itu beliau menyarankan agar di bentuk paguyuban penyelamatan yang anggotanya terdiri dari masyarakat yang ada di desa di seluruh Kecamatan Lebakbarang.

“Dengan dibentuk paguyuban yang anggotanya di ambil dari masing – masing desa di wilayah Kecamatan Lebakbarang maka akan memudahkan dalam penyelamatan, karena pada dasarnya sungai kalisengkarang adalah milik kita bersama warga masyarakat Lebakbarang, untuk sementara sebelum paguyuban terbentuk kalo ada warga yang melihat para penyenter ikan beraksi segera laporkan ke Polsek,” ujar Bripka Waryono memberika saranya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed