oleh

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Menjelang Pilkades

Polres Pekalongan – Situasi menjelang pelaksanaan Pilkades sudah barang tentu suhu Politik pada tingkat desa mengalami peningkatan dan hal ini tidak bisa di diamkan begitu saja oleh pihak jajaran Kepolisian.

Menindaklanjuti ini semua, Anggota Bhabinkamtibmas polsek kandangserang Brigadir Teguh dan Brigadir Mahrodzi melakukan Patroli dan sambang kepada para tokoh masyarakat maupun Calon Kades yang ada di wilayah desa binaannya.

Selasa (8/10) pukul 23.00 wib,kami selaku Bhabinkamtibmas di desa ini datang di rumah para Calon Kades yang ada di Desa Luragung Kecamatan Kandangserang malam ini sebagai bagian dari upaya preventif kami dalam mencegah terjadinya gesekan antar pendukung para Calon Kades, jangan sampai antar warga terjadi perselisihan hanya karena beda dukungannya,” terang  Brigadir Teguh.

Lanjut Brigadir Teguh, yang paling utama kita harus tetap menjaga kerukunan dan keamanan di desa ini merupakan tanggung kita bersama untuk itu ciptakan situasi yang aman dan damai menjelang maupun setelah Pilkades di wilayah desa ini. (Aditya)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed