oleh

Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama Desa Binaan

Polres Pekalongan – Tiada hari tanpa silaturahim dengan tokoh agama oleh Polsek Wiradesa Polres Pekalongan. Senin, (9/10/017)  Bhabinkamtibmas Ds. Bondansari Brigadir Arif Wahyudianto melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh agama Kyai Siswoyo dan Ustad Akhlaudin (Kaur Kesra) yang pada waktu itu masih di lokasi pembangunan penambahan/perluasan area lokasi ibadah di Masjid Nurul Huda bahwa perluasan lokasi ibadah ukuran 10 x 20 meter tersebut dilakukan untuk lebih banyak menampung jama’ah terutama pada kegiatan Shalat Jum’at an, dimana dana yang digunakan adalah dana infak dan sodakoh warga sekitar.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas tentang ajakan untuk turut serta dalam upaya mengantisipasi adanya paham ISIS, kelompok radikal maupun aksi terorisme yang ada di lingkungan sekitarnya.

Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan AKP Yorisa Prabowo, S. Pd mengatakan bahwa melalui kegiatan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat yang salah satunya adalah dengan tokoh agama, diharapkan dapat memperkuat terjalinnya sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wiradesa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed