oleh

Bhabinkamtibmas, Sambang Supir Angkot Ingatkan Tentang Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Karena kecintaan terhadap masyarakat, Bripka Dudung tak bosan mengingatkan para supir angkot di Pasar Kajen untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak tertular virus COVID-19, Senin (3/08/2020).

Dalam mengantisipasi pencegahan penularan COVID-19 di pasar Kajen, Bripka Dudung Bhabinkamtibmas Polsek Kajen melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru tentang protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker, dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Bripka Dudung juga memberikan semangat kepada para supir angkot untuk tidak takut dan panik dengan adanya COVID-19, tapi tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolah raga.

Dalam kesempatan itu juga Bipka Dudung mengajak para supir angkot untuk tertib dalam berlalu lintas dan tertib dalam memarkir kendaraannya, serta tidak percaya dengan berita Hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H manyampaikan juga bahwa “Selain melaksanakan sambang ke pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen juga melaksanakan ke tempat – tempat keramaian lainnya seperti objek wisata, perbankan, dan tempat – tempat olah raga untuk mengingatkan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan”. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed