oleh

Bhabinkamtibmas Sambang Rumah Calon Kades Terpilih dan Tak Terpilih

Polres Pekalongan – Untuk meredam gejolak antar pendukung calon kepala desa di desa binaannya setelah pelaksanaan pemungutan suara pemilihan kepala desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama, S.H menyambangi rumah kepala desa terpilih dan tak terpilih desa Salit Kecamatan Kajen Kab. Pekalongan, Senin (18/11) malam.

Adapun calon kepala desa terpilih yaitu saudari Kusmiati dan yang tidak terpilih yaitu saudara Eksan Setyawan. Ketika menyambangi rumah Kusmiati dan Eksan, Bripka Mukti selaku Bhabinkamtibmas Desa Salit menitipkan pesan pesan kamtibmas yang diantaranya untuk kembali menjalin silaturahmi setelah proses pencoblosan, agar tali persaudaraan akan tetap terjalin dan tetap rukun dan sudah tidak ada masalah lagi, selanjutnya calon kades terpilih dan yang tidak terpilih untuk bisa mengendalikan pendukungnya agar tidak melakukan provokasi dan untuk tidak mudah terprovokasi oleh masing masing pendukungnya, dan kepala calon yang tidak terpilih untuk tetap mendukung program program kepala desa terpilih agar pembangunan di desa Salit tetap berlangsung dan bertambah maju.

“Saya selalu Bhabinkamtibmas desa Salit mengucapkan terima kasih kepada calon kades terpilih dan yang tidak terpilih yang sudah melakukan silaturahmi, ini yang perlu ditiru oleh calon kades yang lainnya untuk menunjukan sportivitas yang tidak terpilih pun merasa legowo,” ungkap Bripka Mukti.

Bripka Mukti akan menyambangi kades terpilih dan yang tidak terpilih untuk memberikan himbauan kamtibmas agar desa binaannya akan selalu aman nyaman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed