oleh

Bhabinkamtibmas Sambang Malam Hari, Cegah Kejahatan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Senin, 3 Agustus 2020 pukul 21.00 Wib,  melaksanakan Kegiatan sambang malam hari kepada warga  Desa Sokoyoso Kec. Kajen, Selasa (04/08/2020).

Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan Sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Kajen  yang tidak mengenal waktu, Bhabinkamtibmas kapan saja Bisa melaksanakan sambang baik siang maupun Malam Hari.

Ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, dengan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas agar Masyarakat turut serta menjaga Situasi Kamtibmas yang telah Kondusif.

Sambang yang terus menerus dilkukan oleh Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan Masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk mencari jalan Keluarnya.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, SH Mengatakan, “Kegiatan sambang ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, dan ini merupakan langkah dan upaya Polri melalui Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dari Polri ditengah – tengah masyarakat dalam menjalin Kemitraan dengan Masyarakat, dan sebagai basis Deteksi Dini untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.” Ujar Kapolsek. ( Humas Linggo )

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed