oleh

BHABINKAMTIBMAS SAMBANG KE PANWASCAM LEBAKBARANG

Polres Pekalongan – Tahap – demi tahap proses pemilukada serentak 2018 sudah berjalan dan untuk mengetahui perkembangan situasi serta kondisinya setiap saat Polsek Lebakbarang dituntut untuk selalu rutin berkoordinasi dengan para penyelenggara hajatan tersebut di tingkat Kecamatan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Bripka Waryono pada hari Sabtu 14 April 2018 sekitar pukul 10.00 wib, beliau menyambangi kantor panwascam untuk berkoordinasi dan mencari informasi tentang situasi tahapan – tahapan dalam pemilukada serentak 2018 yang sudah mulai dilaksanakan.

Saat itu beliau di temui oleh ketua Panwascam Eka Novianto bersama 2 anggota lainnya, dalam kesempatan tersebut Bripka Waryono menanyakan tentang situasi dan kendala – kendala yang di hadapi oleh Paneascam.

“Alhamdulillah Pak hingga saat ini situasi masih aman – aman saja dan kami selaku panwascam belum menemukan hambatan apapun selama menjalankan tugas” demikian penjelasan ketua Panwascam sebelum Bripka Waryono sebelum pamit.(trsino)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed