oleh

Bhabinkamtibmas Sambang Ke Desa Wiradesa

Polres Pekalongan – Setelah melaksanakan PH pagi, Bhabinkamtibmas Bripka Andang melaksanakan giat rutinnya sambang kedesa desa binaannya. Hari ini sesuai jadwal Bripka Andang melaksanakan sambang kedesa Wiradesa atau Ketandan, Rabu (5/9).

Di balai desa Ketandan Bripka Andang bertemu kepala desa bapak Haji Pono  dan perangkat desa bapak Naser. Pada kesempatan tersebut kebetulan ada tokoh agama bapak Haji Kastono yang sedang membicarakan masalah pembangunan pembongkaran tempat wudlu di masjid At Taubah Ketandan.

Bapak Kepala desa Haji Pono didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Andang memberi masukan dan arahan kepada tokoh agama yang diwakili oleh Haji Kastono terkait dengan perbaikan tempat wudlu di masjid At Taubah mereka membahas masalah sumber dana dan mencari tukang batu yang sesuai keinginan takmir masjid.

Setelah semua terbahas masalah perbaikan tempat wudlu Bripka Andang tidak lupa menitipkan pesan-pesan kamtibmas untuk jemaah masjid  At Taubah agar tidak terpengaruh isu-isu yang tidak benar keberadaannya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed