oleh

Bhabinkamtibmas Sambang ke Calon Kepala Desa Karangjati

Polres Pekalongan – Liputan kegiatan pemilihan calon kepala desa Karangjati, membuat kesibukan tersendiri bagi beberapa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa di wilayah binaannya yang sedang melaksanakan beberapa kegiatan, yang saat ini sedang dalam tahap kampanye.

Desa Karangjati selaku desa binaan Bripka Andang Deky W ditemani oleh anggota Bhabinkamtibmas lainnya memandang perlu melakukan tugasnya memonitor secara langsung kegiatan masyarakat, baik siang maupun malam hari guna terciptanya situasi kondisi di wilayah tersebut aman dan kondusif.

Bripka Andang Deky W bersama dengan Kanit Binmas dan bhabinkamtibmas lainnya menyambangi Calon Kepala Desa nomor urut 1 yaitu sdr. Moh Imron, Senin (19/11).

Pesan Kamtibmas selalu disampaikan, salah satunya agar kendalikan masa pendukungnya supaya tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan. Pesan Kamtibmas tersebut juga dilakukan kepada calon kepala desa yang lain.

“Upaya melakukan sambang ke masing – masing calon kepala desa kita lakukan dengan harapan tercipta situasi pemilihan kepala desa nantinya berjalan dengan suasana sejuk, aman dan kondusif,”┬átutur Bhabinkamtibmas desa Karangjati.

Kanit Binmas juga memberikan beberapa masukan dalam acara Pilkades ini mereka para Calon agar bersaing secara sehat dan bermutu jangan sampai terjadi gesekan antara pendukung mereka. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed