oleh

Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Balai Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pencegahan Virus Corona

Polres Pekalongan – Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Aiptu Wesdison melakukan kunjungan dan tatap muka dengan Perangkat Desa Yosorejo di kantor balai desa Yosorejo Kecamatan Petungkriyono, Senin (06/04/2020).

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono menyampaikan kepada Perangkat Desa himbauan kamtibmas dan penanggulangan penyebaran virus corona di lingkungan Desa Yosorejo Kec. Petungkriyono serta mengajak masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan pencegahan virus corona dengan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun antiseptic.

 Untuk keluar rumah kurangi dan berkunjung ke tempat keramaian, gunakan masker bagi yang sakit serta hindari menyentuh muka dengan tangan.

Aiptu Wesdison juga mengtakan supaya jangan percaya berita bohong atau hoax yang tidak jelas sumber informasinya, jangan mudah panik tetap tenang dan patuhi anjuran pemerintah kemudian harus waspadai gangguan kamtibmas lainnya dalam keadaan seperti ini.

 Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan agar warga masyarakat rajin mencuci tangan baik atau sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang terutama di tempat umum karena melalui itu virus corona menularkan diri dan wajib memakai masker wajah. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed