oleh

Bhabinkamtibmas Sambang Desa Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Kesesi yang Aman dan Kondusif

Polres Pekalongan – Pada hari ini, terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Bripka Rudiyanto melaksanakan sambaing desa, tatap muka, dialogis dan bersama warga masyarakat, Senin (26/10).

Setiap hari Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, siturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya,guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Kesesinyang aman dan kondusif.

Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kesehatan untuk tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan guna memutus mata rantai pandemi COVID-19 yang sampai saat ini masih mengalami pandemi, dan memberikan himbauan untuk meningkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah umat Islam. Dan meminta kepada tokoh masyarakat.

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H menambahkan bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambaing desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas. (septa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed