oleh

Bhabinkamtibmas Sambang dan Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Lurah Desa Jrebengkembang

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Kelurahan Desa Jrebengkembang Brigadir Miftah Melaksanakan patroli dialog sambang kekeluarahan Desa Jrebengkembang, Selasa (30/7/2019).

Disamping sambang itu, Brigadir Miftah memberikan himbauan tentang tempat start pawai Agustus tingkat Kecamatan Karangdadap.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Miftah mengajak kepada Lurah Jrebengkembang untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan mengamankan lingkungan agar tetap aman dengan cara mempolisikan diri sebagai bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana.

“Kasus Curanmor masih cukup tinggi ingatkan warga agar memarkirkan kendaraannya pada tempat yang diparkir cukup aman dan berikan kunci pengaman tambahan,” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada orang tua agar lebih waspada, untuk mengawasi anak – anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, narkoba serta masuknya faham radikal dan terorisme.

“Apabila ada hal hal ataupun kejadian yang mencurigakan atau perlu bantuan, segera mungkin untuk menghubungi Polsek Karangdadap dan Binmas,” ujarnya.

Kegiatan berkunjung tersebut terus dilakukan sebagai bentuk silahturahmi dan kedekatan Polri kepada warga masyarakat dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif sesuai perintah Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H. (wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed