oleh

Bhabinkamtibmas Sambang Balai Desa Beri himbauan  Pencegahan Virus Corona

Polres Pekalongan-   Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar S.T SKom menghimbau pada anggotanya untuk selalu mensosialisasikan pencegahan virus corona (COVID-19)  pada saat sambang desa .

Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni  Bripka Ilan  melaksanakan kunjungan dan tatap muka dengan Perangkat Desa karangdowo di Kantor Balai Desa Karangdowo Kecamatan Kedungwuni.

“Bijaklah dalam mencari sumber informasi ,jangan percaya berita bohong atau hoax yang tidak jelas sumber informasinya, jangan mudah panik tetap tenang dan patuhi anjuran pemerintah kemudian harus waspadai gangguan kamtibmas lainnya dalam keadaan seperti ini,” ujar Bripka Ilan.

Bhabinkamtibmas Polsek kedungwuni menyampaikan kepada Perangkat Desa himbauan kamtibmas dan penanggulangan penyebaran Virus Corona di lingkungan Desa Karangdowo Kec. Kedungwuni  serta mengajak masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan pencegahan virus corona dengan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun antiseptic.kurangi kegiatan keluar rumah dan berkunjung ke tempat keramaian, gunakan masker serta hindari menyentuh bagian  wajah  dengan tangan. (hms_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed