oleh

Bhabinkamtibmas Salakbrojo Gunakan Pendekatan Secara Persuasif Untuk Memberikan Imbauan Pada Warga Binaanya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Bripka Wibowo melaksanakan sambang kedesa binaanya di Salakbrojo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan dan pada sambangnya kali ini Anggota bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni menegaskan kepada para perangkat untuk patuhi protokol Kesehatan, Selasa (23/02/2021).

Diharapkan dengan kegiatan patroli sambang dan imbauan kamtibmas yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek kedungwuni akan menjaga kamtibmas yang tetap kondusif dan tetap meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah kabupaten pekalongan dan kedungwuni khususnya serta   tetap semangat dalam adaptasi kebiasaan baru.

Brigadir Wibowo mengatakan Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat antara lain dengan memberikan pelayanan berupa pengamanan disetiap kegiatan masyarakat, sehingga situasi terjaga aman dan kondusif dan juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Kegiatan pelayanan di balaidesapun harus selalu mengedepankan protokol kesehatan, terutama masker dan mencuci tangan sebelum masuk kekantor balaidesa guna mencegah terjadinya penyebaran virus dilingkungan kantor/balaidesa Salakbrojo. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed