oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgoo Himbau Swalayan dan Pos Kamling.

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Briptu Heru Setiawan semalam melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap penjaga swalayan dan petugas poskamling tentang keamanan dan ketertiban masyarakat terutama saat ini di musim hujan agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, Senin (13/01/2020).

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu aktif dalam melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di desa binaan masing-masing guna menekan terjadinya tindak pidana kejahatan dan dapat menggali informasi informasi perkembangan situasi di desanya tentang kegiatan warga. Menjelang pilkada. Musim hujan dan kerawanan kerawanan yang dikhawatirkan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Briptu Heru memberikan keterangan bahwa tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas ini sangat berat disamping melaksanakan tugas di Polsek dan Polres, Bhabinkamtibmas harus selalu rajin keliling desa binaanya yaitu 4 desa antara lain desa Kwagean, Sastrodirjan, Galangpengampon dan Legokgunung. Yang lebih sulit membuat pelaporan melalui jalur internet yang mana pengambilan gambar langsung online ini bergantung pada signal ditempat apalagi signal di desa binaan sangat kecil sekali sehingga mendapatkan kesulitan khususnya yang lewat internet. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed