oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Terus Berikan Himbauan Di Pasar Untuk Pakai Masker

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Aiptu Ansori terus di setiap pagi memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli di pasar wonopringgo untuk mencegah penyebaran virus corona agar warga tetap memakai masker dan jaga jarak serta setelah pulang jangan lupa cuci tangan pakai sabun.

Aiptu Ansori menjelaskan saya setiap hari mulai jam 06.30 wib sampai dengan 07.30 wib blusukan di pasar Wonopringgo dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota bhabinkamtibmas dan memang harus tetap sabar dalam menghadapi warga yang ke pasar.

“Sudah setiap hari saya himbau untuk memakai masker dan jaga jarak namun tetap masih saja warga yang tidak pakai masker dengan alasan lupa,” tuturnya, Senin (29/06/2020).

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fasuzi mengharapkan agar anggotanya yang melaksanakan tugas berikan himbauan pencegahan COVID-19 tetap semangat dan bersabar karena menghadapi masyarakat berada dipasar tingkahnya bermacam macam sehingga diharapkan tetap semangat untuk mencegah penularan virus corona. “Para pedagang pasar kami lihat sudah tertip dan selalu menggunakan masker namun untuk para pembeli yang masih ada yang ngeyel tidak memakai masker,” lanjut kapolsek. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed