oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Sosialisasikan Penerimaan Brigadir Polisi

Polres Pekalongan – Dengan dimulainya pendaftaran penerimaan Brigadir Polisi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Brigadir Fajri Enggar melaksanakan kegiatanya dengan sosialisasi penerimaan Brigadir Polisi ke desa desa berkandung maksud agar peminat untuk menjadi polisi sampai kepelosok desa dengan menempelkan brosur penerimaan brogadir polisi yang dikirim dari Polda Jateng, Jumat (20/03/2020).

Di brosur jelas dicantumkan bahwa mendaftar sebagai Brigadir Polisi tidak dipungut beaya dan dilaksanakan secara transparan dan angkutabel serta dituliskan besar NO CALO. Dengan demikian bagi warga yang secara fisik memenuhi persyaratan menjadi brogadir polisi agar segera dan berminat untuk mendaftarkan diri atau langsung datang sendiri ke polres pekalongan untuk minta keterangan kepastianya.

Brigadir Fajri Enggar dalam sosialisasi dengan cara mendatangi kerumah rumah warga binaanya dan menempelkan brosur dihalaman rumah maupun tempat strategis untuk dibaca warga yang melihatnya termasuk disekolah ditingkat SLTA yang berada di wilayah Polsek Wonopringgo.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi juga menghimbau kepada warga masyarakat yang menginginkan mendaftar penerimaan brigadir polisi jangan ragu untuk mendaftarkan diri karena penerimaan brigadir polisi tidak dipungut beaya dan dalaksanakan secara transparan. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed