oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Nyemangati Siaga Pencegahan COVID-19

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Brigadir Fajri Enggar dalam menyambangi desa binaanya di desa Sampih Kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan memberikan pencerahan dan menyemangati petugas siaga pencegahan penyebaran virus Covid-19 warga desa Sampih di jalan masuk utama desa Sampih.

Kepala Desa Sampih Abi Sulaiman dalam keteranganya mengatakan bahwa desa Sampih terdapat jalan utama pintu masuk yaitu dari desa Menjangan dan desa Duwet Kecamatan Bojong. Kedua jalan masuk tersebut kami jaga bersama warga Sampih dengan cara bergantian untuk mengantisipasi para pemudik dari luar kota yang akan pulang kampung. Warga Sampih pun tidak keberatan namun warga meminta kepada yang mudik dari kota zona merah agar tinggal dirumah minimal 14 hari.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi juga telah menekankan kepada para bhabinkamtibmas agar tetap semangat dalam melksanakan tugas pembinaan di desa  binaanya walaupun saat ini masih hangatnya berita penyebaran virus covid-19 diseluruh indonesia. Dan kapolsek berpesan agar para bhabinnya selalu mensosialisasikan tentang kebijakan pemerintah dan pimpinan polri agar warga dapat mentaati kebijakan tersebut dengan rela dan ikhlas. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed