oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Ikuti Giat Materi P4GN

Polres Pekalongan – Guna mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba dikalangan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo ikuti giat penyuluhan dari Dir Narkoba Polda Jateng di Aula Ruang Binmas.Selasa(07/11/2017)

Sebelum sosialisasi dimulai terlebih dahulu dibuka oleh Kabag Ren Polres Pekalongan Kompol Sulistyo, Kabag Ren Polres Pekalongan terlebih memberikan ucapan terimakasih kepada Katim yang telah berkenan hadir dalam giat P4GN yang dilaksanakan di Polres Pekalongan pada hari ini.

Dit Narkoba Polda Jateng memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada Babhinkamtibmas se-Polres Pekalongan tentang Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bidang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Pelatihan ini diikuti seluruh personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan.

Sebelum pelatihan dimulai oleh Katim Kompol Moh. Imron memberi pencerahan bagi seluruh peserta pelatihan bahwa tugas Bhabinkamtibmas dalam penanggulangan Narkoba sangat penting karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Selain itu, hal yang tidak kalah penting, tugas dan tanggung jawab bagi personel Bhabinkamtibmas adalah sebagai pencegah sekaligus pelopor anti Narkoba di masyarakat.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed