oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Amankan Penyerahan Sertifikat PTSL

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman Ibu Khoiriyah kepala desa Pegadentengah Kec. Wonopringgo telah berlangsung kegiatan pembagian sertifikat   PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap). Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPN Kab. Pekalongan, kepala Desa Pegadentengah, Bhabinkamtibmas AIPTU Sidiq Abdullah, Kanit Reskrim Polsek Wonopringgo, Bhabinsa dan peserta penerima PTSL warga desa Pegadentengah.

Warga desa Pegadentengah khususnya penerima Sertifikat PTSL dinilài agak terlambat karna memang membutuhkan waktu dari pendataan sampai proses jadinya sertifikat.

Alhamdulilah pada hari Rabu (25/09/2019) pembagian sertifikat tahap ke 2 ini sudah dapat dibagikan sejumlah 60 sertifikat langsung diserahkan ke pemilik dan masih ada kekurangan 140 sertifikat lagi yang blm jadi dikarenakan masih dalam proses. Untuk total jumlah penerima keseluruhan penerima Sertifikat adalah 335 orang.

Harapan kepala desa setelah dibaginya sertifikat ini mohon disimpan dengan sebaik baiknya karna ini merupakan salah satu surat penting dan berharga. (tgh_but)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed