oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Amankan Penyerahan BLT DD

Polres Pekalongan – Bertempat di kantor Balai Desa Galangpengampon Kecamatan Wonopringgo telah di laksanakan kegiatan penyerahan bantuan tahap II Bantuan Sosial dari Sumber Dana Desa (ADD) untuk warga Desa Galangpengampon Kecamatan Wonopringgo yang terdampak Covid 19 dan warga miskin yang belum terdaftar atau menerima BST dari pemerintah sehingga dapat diharapkan bisa terbagi merata sewilayah desa Galangpengampon.

Dalam acara tersebut juga hadir Camat Wonopringgo ibu Tutiharyati, S.STP, Msi. Kepala Desa Galangpengampon, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat desa Galangpengampon dan Warga yang akan menerima bantuan.

Bhabinkamtibmas Briptu Heru dalam keteranganya bahwa penyerahan dana desa untuk BLT hatus diamankan guna menjaga terjadinya gejolak sosial dari orang yang tidak menerima bantuan tersebut namun untuk desa galang pengampon alkhamdulillah warganya telah disepakati warga yang mendapatkan bantuan BLT DD tersebit.

Kades Galangpengampon menjelaskan bawa pembagian bantuan BST DD Dengan rincian desa Galangpengampon melaksanakan pembagian BLT DD tahap II desa galang pengampon di salurkan kepada 163 kk, setiap kk mendapatkan bantuan sebesar Rp. 600.000.- (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed