oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Tingkatkan Kinerja Guna Ciptakan Pilkada Damai

Polres Pekalongan – Dengan telah berlangsungnya pentahapan pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 bhabinkamtibmas dituntut harus semakin banyak waktunya dicurahkan memonitor sitkamtibmas desa binaannya sebagai antisipasi sejak dini untuk menciptakan situasi menjelang , pada saat dan sesudah pilkada Jawa Tengah yang damai

Bhabinkamtibmas desa Kemplong Wiradesa Aipda Bagas AP melaksanakan kegiatan sambang desa Selasa,(30/1/18) pukul 09.00 WIB.

Saat berada di desa binaan  desa Kemplong Aipda Bagas AP bertemu Kades bapak Sugiono dan 10 Kader yandu yang sedang melaksanakan kegiatan musyawarah rencana kegiatan Kader yandu tahun 2018.

Kegiatan dipimpin oleh Ibu Tika dan Kades bapak Sugiono dengan hasil :
– Memberikan Penyegaran dan motivasi kader yandu bahwa            mereka mempunyai peran penting dalam meningkat kan              kesehatan masyarakat.
– Pemerintah desa akan memberi sarana yang dibutuhkan dalam     pelayanan posyandu.
– Akan meningkatkan kwalitas kader yandu dengan pembinaan       dan latihan.

Dikesempatan itu Aipda Bagas AP menitipkan pesan agar pihak pemerintahan desa termasuk kader yandu yang ada agar dalam pentahapan pemilukada yang sedang berjalan bisa ikut memonitor situasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tercipta pemilukada Jawa Tengah tahun 2018 damai dan jika ada permasalahan yang menonjol agar bhabinkamtibmas selalu diberi informasinya.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed