oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA TINGKATKAN KEGIATAN SAMBANG DESA

Polres Pekalongan – Sambang desa yang merupakan kegiatan wajib anggota bhabinkamtibmas dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali dan kehidupan warga masyarakat yang aman dan tentram. Bripka Andang Deky Wijaya temui perangkat desa binaannya. Kamis, (19/4/18) pukul 10.40 WIB.

Untuk menciptakan situasi wilayah desa Karangjati Wiradesa aman dan terkendali Bripka Andang Deky Wijaya melaksanakan sambang desa dan menemui perangkat desa di kantor balai , dari penjelasan yang ada dari perangkat Desa Karangjati bahwa untuk keadaan yang menonjol setelah diresmikannya jembatan baru adalah adanya pencurian kambing di lingkungan warga masyarakat yang timur sungai.

Dari penjelasan itu Bripka Andang Deky Wijaya menitipkan pesan untuk bisa diteruskan kepada warga masyarakat agar bisa meningkatkan kegiatan siskamling untuk mengantisipasi kejadian serupa atau lainnya yang merugikan warga masyarakat Desa Karangjati.

“Dengan meningkatkan kewaspadaan mudah mudahan situasi kamtibmas Desa Karangjati dan Kecamatan Wiradesa umumnya selalu aman dan terkendali”  imbuh Bripka Andang.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed