oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Tingkatkan Giat Monitor Pendaftaran Pembuatan E KTP

Polres Pekalongan – Dengan berlangsungnya kegiatan pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018, pemerintah Kabupaten Pekalongan berusaha memaksimalkan Jumlah calon pemilih yang dapat ikut memilih dengan membuka pendaftaran pembuatan E KTP sebagai kelengkapannya.

Bhabinkamtibmas desa Api – Api dan desa Pecakaran Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan monitor pendaftaran pembuatan E KTP, Kamis (8/3/2018).

Karena E KTP sebagai persyaratan menjadi calon pemilih dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018, guna meningkatkan partisipasi warga masyarakat Kabupaten Pekalongan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 ini Pemerintah Kabupaten Pekalongan berinisiatif membuka pendaftaran pembuatan E KTP.

Merasa sebagai ujung tombak tugas Polri di tengah masyarakat Bhabinkamtibmas desa Api – Api dan desa Pecakaran Bripka Fajar Harumansyah senantiasa ikut memonitor kegiatan pendaftaran pembuatan E KTP yang di intensifkan bagi warga Kabupaten Pekalongan, di desa Api – Api terdata 373 warga dan di desa Pecakaran 154 warga.

“Selama kegiatan monitor dilakukan terlihat warga masyarakat antusias mendaftar ke kantor balai desa,” imbuh Bripka Fajar. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed