oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Tetap Semangat Kampanyekan Anti Hoax

Polres Pekalongan  – Harapan butuh semangat berjuang yang tanpa lelah dan bosan. Brigadir Sartono, S.H kampanyekan penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax, Jum’at (13/4).

Untuk menciptakan wilayah desa binaan yang selalu aman dan damai bhabinkamtibmas Desa Bebel Brigadir Sartono, S.H senantiasa selalu berkeliling memberikan pembinaan kepada masyarakat yang ditemui nya untuk bisa ikut andil khususnya dalam menciptakan suasana yang aman dan damai selama berlangsungnya pentahapan Pilkada Pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahin 2018 ini.

Dalam kegiatannya di 2 (dua) tempat yang berbeda di wilayah desa Bebel, Brigadir Sartono, S.H mengajak kaum muda putri untuk bisa bijaksana dalam menerima setiap berita , utamanya di media sosial yang isi nya sering tersebar berita berita yang bohong atau hoax dimana ujungnya akan mengadu domba antara kelompok warga masyarakat yang punya beda pilihan pribadinya.

“Mari kita bersama sama sekseskan dan dukung Pilkada Jawa Tengah yang aman serta damai dengan menolak beredarnya penyebaran kabar bohong atau hoax,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed