Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Temui Mahasiswa yang Melaksanakan KKN

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Temui Mahasiswa yang Melaksanakan KKN

21
BERBAGI

Polres Pekalongan – Bripka Andang Deky Wijaya bekali mahasiswa/wi yang melaksanakan KKN di kehidupan warga masyarakat desa, Jumat (5/1/2018).

Bhabinkamtibmas Ds. Delegtukang dan Petukangan Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya melaksanakan sambang desa untuk pembina / memberikan bekal mahasiswa/wi yang mekaksanakan KKN.

Bahwa mahasiswa/wi yang melaksanakan KKN adalah dari UNDIP Semarang dengan waktu selama 42 hari, di masing-masing desa ada 8 orang terdiri dari 4 laki laki dan 4 perempuan dari Fakultas Kedokteran, Ekonomi dan Civil.

Maksud dan tujuan dari KKN Mahasiswa/wi tersebut adalah mempraktekan keilmuannya di dalam kehidupan masyarakat untuk ikut membantu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Bahwa untuk kedekatan keberadaannya dilingkungan masyarakat mahasiswa/wi yang melakukan KKN tinggal di rumah warga desa, untuk yang di Ds. Petukangan di rumah ketua Rt. 05 Bp. Rustono dan yang di Ds. Delegtukang tinggal di rumah perangkat desa / Kadus Bp. Chudori.

Pada kesempatan pertemuannya dengan mahasiswa/wi yang melaksanakan KKN, Bripka Andang Deky Wijaya berpesan agar mereka bisa memberikan sumbangsihnya yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat desa dalam membangun kesejahteraannya. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI