oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Silaturrahmi Keluarga Korban Kapal KM. Makmur Rejeki

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Ds. Bebel Kec. Wonokerto Brigadir Sartono, S.H mekaksanakan kegiatan silaturahmi kepada warga masyarakat desa binaannya yang sedang mengalami musibah yaitu salah satu anggota keluarganya  yang menjadi anak buah kapal (ABK) KM. Makmur Rejeki, Kamis (16/11).

Kita tahu bahwa KM. Makmur Rejeki yang dinahkodai oleh Bp. Rasulin Ds. Bebel Rt. 28 Rw. 07 yang berangkat melaut dari pelabuhan Juwana Pati Jumat 3-11-2017 dimana saat berada di sekitar wilayah perairan Masalima Kalimantan Selatan pada hari Senin 13-11-2017 mengalami tenggelam. Dalam musibah tersebut terdapat 2(dua) ABK warga Ds. Bebel yang masih hilang dilaut lepas dan belum dapat diketemukan.

Brigadir Sartono mendatangi rumah ibu Maisaroh Ds. Bebel Rt. 25 Rw. 07 yang kehilangan adik Sdr. Sakirin bin Kamtari, 24 Th. Selain itu Brigadir Sartono juga mendatangi rumah ibu Triyana Ds. Bebel Rt. 25 Rw. 07 yang kehilangan Bapak kandungnya  saat musibah KM. Makmur Rejeki yaitu Bp. Wasiban bin Darsan, 65 Th.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Sartono menyampaikan keprihatinannya baik secara pribadi maupun Keseluruhan anggota Polsek Wiradesa sebagaimana sesuai dengan titipan pesan dari Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo,S.Pd bahwa Polsek Wiradesa akan tetap siap untuk membantu pihak keluarga korban dari KM. Makmur Rejeki yang tenggelam dimana jika ada perkembangan infornasi yang diperoleh akan segera diberitahukan ke keluarga korban dan jika keluarga korban membutuhkan bantuan Polri agar segera menghubungi anggota Polsek Wiradesa. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed