oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Untuk bisa menysukseskan setiap pelaksanaan tugas yang diemban oleh seseorang dalam masyarakat, sangat penting dimulai adanya dukungan dari para tokoh yang ada di wilayah tugas tersebut. Bripka Andang Deky Wijaya bersilaturahmi ke seorang tokoh agama, Selasa (3/4).

Dengan berjalannya waktu pentahapan Pilkada Pasangan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini dimana pihak Polri sebagai petugas kamtibmas mempunyai tugas berat untuk menciptakan situasi yang aman dan terkendali, sebagai ujung tombak Polri bhabinkamtibmas berusaha meringankan  tugas berat tersebut dengan mengharapkan adanya dukungan oenuh dari tokoh yang ada di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan sambangnya Bripka Andang Deky Wijaya bersilaturahmi kepada H. Tafsir seorang tokoh agama.

Bripka Andang Deky Wijaya menyampaikan kepada bapak H.Tapsir meminta dukungannya dalam mengkampanyekan penolakan penyebaran kabar hohong atau hoax dalam Pilkada Jawa Tengah , mengingat kabar kabar bohong yang biasa diedarkan berisi sesuatu kabar yang mengakibatkan adanya permusuhan antar sesama warga masyarakat itu sendiri dan sangat mengancam rasa persatuan, kesatuan dan persaudaraan yang telah berlangsung baik di dalam masyarakat.

“Semoga kegiatan pembinaan dan silarurahmi kepada para tokoh yang ada di masyarakat bisa menghadilkan pilkada yang aman dan damai,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed