oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Sambangi Warga yang Sedang Berada di Pinggir Lokasi Tambak

Polres Pekalongan – Pembinaan kepada masyarakat bisa dilakukan kepada siapa saja dan kapan saja. Brigadir Sartono, S.H bercengkrama dengan warga desa binaan, Jumat (11/5).

Dalam kegiatan sambang desa binaan pagi hari, Bhabinkamtibmas desa Tratebang Brigadir Sartono, S.H mendatangi 3 (tiga) orang warga yang sedang berada di gubug pinggir tambak yang digenangi air rob.

Dalam bincang-bincangnya warga atau Bapak Johari dkk mengeluhkan air rob yang masih saja selalu menggenangi wilayah desa Tratebang sehingga melumpuhkan sebagian besar mata pencaharian warga yang bekerja di tambak dan mengganggu sebagian besar warga masyarakat karena dimulai dari jalan desa yang keberadaannya paling tinggi pun tergenangi air rob apalagi lingkungan rumah warga.

Dikesempatan itu Brigadir Sartoni, S.H tetap memberikan bimbingan pembinaannya agar bapak Johari maupun warga lainnya memang lagi menerima cobaan dari Sang pencipta Allah SWT dan pastinya dibalik semua itu akan ada kebaikan yang lebih yang akan diberikan sesudahnya “Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan seseorang”, kita semua mendapat cobaan tinggal bagaimana kita bisa menyukurinya atas berjuta kenikmatan yang diberikan Allah pada setiap harinya kepada kita.

“Sabar dan tawakal kunci keberhasilan kita dalam menerima setiap menerima cobaan dari Allah SWT,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed