oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Sambangi Tokoh Masyarakat

Polres Pekalongan  – Untuk tetap terpeliharanya situasi aman dan terkendali di desa binaan, Bhabinkamtibmas senantiasa melaksanakan kegiatan menyambangi tokoh tokoh yang ada di desa binaannya.

Bripka Andang Deky Wijaya melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat, Rabu (11/4).

Kita ingin suasana pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini bisa berjalan lancar , aman dan damai maka segala upaya pembinaan kepada semua lapisan masyarakat kita lakukan di setiap kegiatan sambang desa.

Bripka Andang Deky Wijaya saat melaksanakan sambang desa nya bersilaturahmi ke seorang tokoh masyarakat desa Petukangan Wiradesa bapak Khumaidi.

Dikesempatan itu digunakan untuk menitipkan ajakan untuk bersama sama ikut menciptakan suasana aman dan damai di Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini dan mengkampanyekan penolakan penggunaan penyebaran kabar bohong atau hoak.

“Kabar bohong atau hoax hanya akan membuat masyarakat was was dan saling bermusuhan jadi kita semua diharapkan bisa ikut andil semua untuk menolaknya sehingga pelaksanaan Pilkada bisa berlangsung aman, lancar dan damai,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed