oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA SAMBANGI POS KAMLING DI DESA BINAANNYA

Polres Pekalongan – Untuk mencegah ada nya gangguan kamtibmas salah satunya dengan cara diaktifkannya kegiatan siskamling. Brigadir Sartono, S.H menyambangi warga masyarakat desa binaan nya yang sedang melaksanakan kegiatan siskamling. Selasa,(1/5/18) pukul 23.45 WIB.

Dengan terus berlangsungnya kegiatan pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini yang diharapkan situasi kamtibmas desa binaannya selalu dapat berlangsung Aman , Tentram dan Damai bhabinkamtibmas Desa Bebel Kecamatan Wonokerto Brigadir Sartono, S.H selalu mengadakan kegiatan sambang desa dan pembinaan terhadap masyarakatnya.

Saat berada di sebuah pos kamling Rt.14 dan berkumpul dengan petugas kamlingnya Brigadir Sartono, S.H menitipkan pesan agar kegiatan siskamling dapat ditingkatkan utamanya untuk mencegas penyebaran berita bohong atau hoax yang berisi Fitnah dan Adu domba antara masyarakat juga mencegah gangguan kamtibmas lainnya serta membantu masyarakat lingkungan yang butuh bantuan mendadak.

“Ayo kita bersama sama meningkatkan semangat untuk bisa ikut menciptakan Pilkada dengan situasi kamtibmasnya selalu dapat tercipta yang Aman , Tentram dan Damai” ajak Brigadir Sartono, S.H.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed