oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Sambangi Lokasi Pertambakan

Polres Pekalongan  – Dalam menjaga kamtibmas desa binaan, kegiatan sambang desa untuk pembinaan warga masyarakatnya untuk bisa ikut berperan memerlukan kesabaran dan keberlanjutan. Brigadir Sartono, S.H melaksanakan sambang ke lokasi tambak, Selasa (10/4).

Dalam melakukan pembinaan warga masyarakat untuk meningkatkan keamanan lingkungan pertambakan di desa Semut Kecamatan Wonokerto, Brigadir Sartono menemui pemilik tambak udang Fanami Saudara Supriyanto dan pimpinan pemeliharanya saudara Sabar (keduanya warga Pemalang) yang masih mengawasi tambak di pagi hari.

Dari penjelasannya bahwa untuk luas tambak udang fanami 4 hektar dan baru tanam yang pertama dimana  untuk karyawan sebanyak 10 (Sepuluh) orang adalah warga desa setempat.

Dikesempatan itu Brigadir Sartono, S.H menitipkan pesan kepada saudara Supriyanto maupun Sabar agar bisa membawa diri dalam melakukan usahanya di daerah orang lain dan biasakan berkomunikasi dengan baik kepada semua orang agar keamanan lingkungan tambaknya bisa selalu aman dan lancar.

Juga disampaikan agar dalam kegiatan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 ini bisa ikut andil menciptakan situasi yang aman dan damai.

“Mudah-mudahan semakin banyak adanya warga luar wilayah mau berinvestasi dan dapat menyerap tenaga kerja lokal serta dapat mengurangi angka pengangguran sehingga situasi kamtibmas yang aman dapat terpelihara dengan baik,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed