oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA SAMBANGI KANTOR KEPALA KELURAHAN

Polres Pekalongan – Agar bisa selalu mengetahui situasi kamtibmas wilayah desa binaan dan melanjutkan tali silaturahmi bhabinkamtibmas melakukan sambang kesemua lapisan yang ada dalam masyarakat. Aipda Bagas AP sambangi kantor Kepala Kelurahan Selasa. (3/4/18) pukul 10.10 WIB.

Pentahapan kegiatan pilkada Gubernur Jawa Tengan tahun 2018 yang sedang berjalan ini membutuhkan suasana yang aman dan terkendali.

Untuk keperluan tersebut sebagai pengemban fungsi kamtibmas Polri berusaha melakukan berbagai macam kegiatan pembinaan kepada warga masyarakatnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepatihan dan Desa Kemplong Wiradesa Aipda Bagas AP melakukan kegiatan sambang untuk menemui Kepala Kelurahan atau Desa nya.

Di kelurahan Kepatihan bertemu dengan Kepala Kelurahan Bapak Suraji dan di Desa Kemplong bertemu Sekertaris Desa Bapak Suparjo.

Untuk situasi kamtibmas dijelaskan jika masih berlangsung aman dan terkendali sedangkan pelaksanaan pentahapan Pilkada Jawa Tengah masih berjalan lancar dan tidak ada kendala.

“Kita tetap meningkatkan kewaspadaan dan mensosialisasikan Pilkada yang damai untuk keberlangsungan pembangunan” harap Aipda Bagas AP.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed