oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Sambangi Kantor Balai Desa yang Langganan Tergenang Air Rob

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Ds. Wonokerto Wetan Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan sambang desa binaan memantau Sitkamtibmas, Selasa (9/1/2018).

Dikantor balai desa bertemu dengan Kades Bp. Hepurianto dimana ruangan dalam balai desa masih dalam perbaikan.

Saat Bripka Fajar Harumansyah menanyakan tentang perbaikan ruangan dalam balai desa tersebut lalu mendapat penjelasan dari Kades Bp. Hepurianto bahwa perbaikan tersebut hanya meninggikan lantai balai desa saja, karena lantai selalu digenangi air rob hingga menghambat pelayanan kepada masyarakat.

Pembiayaan diambil dari dana desa Th. 2017 tahap II sebesar Rp. 15.000.000,- menggunakan pekerja 5 orang warga setempat dengan harapan air rob tidak masuk lagi kedalam ruangan balai desa dan pelayanan kepada masyarakat bisa lancar dan tidak ada hambatan.

Dikesempatan itu Bripka Fajar Harumansyah menitip pesan untuk waktu selanjutnya diharapkan penggunaan dana desa dilakukan lebih baik untuk lebih cepat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dengan memilih proyek pembangunan yang benar-benar dibutuhkan banyak orang dan jauhi dari penyelewengan. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed