oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Sambangi Desa Binaan

Polres Pekalongan – Untuk mengetahui perkembangan situasi desa binaannya , bhabinkamtibmas bisa melakukannya dengan berbagai kegiatan. Bripka Andang Deky Wijaya sambangi kantor balai desa Karangjati Wiradesa, Kamis (02/08/2018).

Saat berada di kantor balai desa Bripka Andang Deky Wijaya menemui Kaur Kesra bapak Ahmad Rofi dan Kaur Umum Ibu Suherlis.

Dalam pembicaraan yang dilakukan pertama Bripka Andang Deky meminta informasi perkembangan situasi kamtibmas dilanjutkan mengenai pembangunan desa.

Penjelasan yang disampaikan olwh kedua aparat desa bapak Ahmad Rofi dan Ibu Suherlis jika untuk situasi kamtibmas masih berlangsung dengan aman dan kondusif tidak ada yang menonjol , dimana dalam menyambut hari kemerdekaan Bangsa Indonesia tanggal 17 Agustus 2018 yang akan datang seperti biasa di masing masing wilayah RT mengadakan acanya syukuran dan ditambah lomba lomba yang menghibur utamanya anak anak sedangkan untuk pembangunan desa masih berlangsung dengan lancar.

“Dengan selalu berbagi informasi kita akan lebih mudah mengantisipasi gangguan kamtibmas,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed