oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Sambangi Desa Binaan

Polres Pekalongan – Dengan berjalannya waktu bulan romadlon kegiatan masyarakat semakin meningkat baik siang maupun malam hari. Brigadir Sartono, S.H menyambangi wilayah desa Bebel, Rabu (30/5).

Dengan meningkatnya aktifitas warga masyarakat baik di siang hari maupun malam hari diperlukan adanya antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang ditingkatkan.

Untuk keperluan tersebut Bhabinkamtibmas desa Bebel Brigadir Sartono, S.H menyambangi wilayah desa binaannya dan menemui kepala desa bapak Andi Irawan, S.Hi.

Dalam obrolannya Brigadir Sartono, S.H menyampaikan pesan kepada Bapak Andi Irawan, S.Hi agar bisa ditingkatkan kegiatan siskamling warga , utamanya pada waktu malam hari dan petugas kamling memaksimalkan kegiatannya dengan melakukan patroli keliling wilayahnya dengan penuh kewaspadaan.

Saat bulan ramadhan biasanya tidak cukup yang berbuat baik yang meningkat namun yang berbuat buruk atau melanggar hukum pun meningkat.

“Jadi mari bersama sama kita sosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar situasi kamtibmas bisa terjamin aman dan kondusif,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed