oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Sambang ke Tokoh Masyarakat Desa Binaannya

Polres Pekalongan  – Dengan datangnya libur panjang dan meningkatnya aktifitas warga masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas desa binaan bisa berlangsung dengan aman dan terkendali. Brigadir Sartono, S.H melaksanakan kerumah tokoh masyarakat, Sabtu (14/4).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas desa binaan yang diharapkan selalu dapat berlangsung aman dan terkendali bhabinkamtibmas desa Tratebang Brigadir Sartono, S.H melaksanakan sambang desa dan bersilaturahmi ke rumah tokoh masyarakat yang juga mantan Kepala desa bapak Bambang.

Bahwa kebetulan masih ada beberapa warga yang sedang  berkumpul hingga Brigadir Sartono bisa saling mengenal dan memberikan pesan kamtibmasnya dalam menguatkan persaudaraan antar warga masyarakat dan mewaspadai penyebaran berita bohong atau hoax pada pentahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berlangsung ini.

“Kami harapkan warga masyarakat bisa bersatu padu bergembira dalam menyukseskan pesta demokrasi berupa Pilkada Jawa Tengah dan menolak untuk di adu domba dari adanya penyebaran berita bohong atau hoax,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed