oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA SAMBANG KE RUMAH KEPALA DESA

Polres Pekalongan – Sebagai ujung tombak tugas Polri , petugas bhabinkamtibmas mengupayakannya setiap saat melakukan pembinaan dan penggalangan kepada semua warga di desa binaannya guna kelancaran tugas pemvinaan yang dilakukannya.

Bhabinkamtibmas Desa Karangjati Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya menyambangi rumah kepala desa Sabtu,(10/3/18) pukul 22.30 WIB

Mengupayakan situasi desa binaannya selalu aman , Bripka Andang Deky Wijaya dengan tidak mengingat waktu melakukan kegiatan sambang desa dalam rangka pembinaan ke rumah Kepala Desa Karangjati Bapak M. Imron Chasani.

Dari kegiatan tersebut diperoleh informasi jika masyarakat khususnya warga Desa Karangjati merasa puas dengan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah , untuk pembangunan desa kegiatannya berlangsung lancar , pembangunan jalan jalan gang menjangkau semua lingkungan warga masyarakat.

Dan dengan telah terbangun dan di fungsikannya jembatan pengganti dari jembatan gantung yang menghubungkan wilayah masyarakat desa yang sebelah timur dan barat sungai Desa Karangjati dan juga sebagai aset masyarakat Kabupaten Pekalongan yang bisa digunakan sebagai penghubung antar kecamatan serta jalan alternatif jika ada hal lainnya , masyarakat desa dan kecamatan tetangga pun sangat merasa senang dan sangat terbantu dalam melancarkan semua aktifitasnya.

“Dengan perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan yang baik mudah mudahan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pekalongan cepat tercapai”┬áharap Bripka Andang.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed