oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA POLRES PEKALONGAN MONITOR PERKEMBANGAN PENGGUNAAN DANA DESA TH.2017

POLRES PEKALONGAN – Bhabinkamtibmas Ds. Wiradesa Kec.Wiradesa Bripka Andang DW melaksanakan kegiatan Rapat penyampaian hasil pembangunan yang dilaksanakan dengan dana desa anggaran Th.2017. Rabu, 22-11-2017 Pk. 20.00 wib

Kegiatan rapat dilaksanakan di aula balai desa Wiradesa dan diikuti oleh 32 orang yaitu para ketua Rt dan Rw, Lpmd, Bpd dan pihak pemerintah desa serta dihadiri pula oleh Sekcam Bp.Tuharno, S.Sos.

Dalam rapat tersebut berisi penjelasan dari hasil pembangunan desa yang sudah selesai dilaksanakan dengan menggunakan dana desa anggaran Th.2017.

Yang memberi sambutan dalam kegiatan rapat tersebut adalah : Bp.Tuharno,S.Sos Sekcam Wiradesa,Bp.H.Supono Kepala Ds.Wiradesa,Bp.Sugeng,S.Ag Ketua Lpmd,Bp.Mugiri Ketua Bpd.
Isi sambutan dari ke empat pembicara adalah ucapan terima kasih kepada semua saja yang terlibat dalam kegiatan pembangunan desa yang dilakukan dengan menggunakan dana desa anggaran Th.2017 dimana hasilnya berupa infrastruktur Jalan desa , Jembatan dan Talud sungai yang ada dilingkungan desa dapat dilihat maksimal dan diharapkan untuk tahun2 berikutnya juga dapat berjalan lebih baik lagi sehingga semua warga masyarakat desa dapat memperoleh manfaat dari pembangunan yang dilaksanakan dengan dana desa dari pemerintah tersebut.

Dimana ada satu usulan dari seorang hadirin An. Bp.Sularno yang mengharapkan adanya Foto copy buku hasil kegiatan pembangunan yang dilakukan dengan menggunakan dana desa yang diberikan kepada para Ketua Rt maupun Rw guna dapat dijadikan dasar penyampaian kepada masyarakat di lingkungan masing2 saat dilaksanakan nya kumpul warga pada acara membuat data rencana pembangunan tahun yang datang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Andang DW menitipkan pesan bahwa selain pembangunan yang dilaksanakan dengan menggunakan dana desa tersebut telah dilaksanakan dengan baik namun tidak ketinggalan diharapkan semua warga masyarakat dapat memelihara hasil pembangunan yang sudah ada dengan baik sehingga dapat dirasakan manfaat nya oleh masyarakat dalam waktu yang lama.(martikno)

Komentar

News Feed