oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MONITOR SITUASI KAMTIBMAS DESA BINAAN DENGAN MENEMUI SEKERTARIS DESA

Polres Pekalongan – Guna mengetahui perkembangan situasi desa binaan nya bhabinkamtibmas selalu melaksanakan kegiatan sambang desa binaan mengumpulkan semua informasi yang ada di masyarakat.

Brigadir Arif Wahyudianto melaksanakan kegiatan sambang Desa Kampil Wiradesa, Jum’at, (2/3/18) pukul 09.30 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa Kampil Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto melaksanakan sambang desa Kampil Wiradesa menemui sekertaris desa Bapak Casmidi untuk mengumpulkan informasi yang ada di masyarakat.

Bahwa pada kesempatan itu Bapak Casmidi dijelaskan untuk situasi secara umum wilayah Desa Kampil cukup terkendali namun masih ada kabar jika dengan meninggalnya Kaliri karena penganiayaan yang lalu masih menyisakan ketakutan dilingkungannya karena kabar yang berkembang arwahnya masih sering datang di lingkungan tetangga rumanya jika sudah mulai waktu malam hari keadaan disekitar rumah almarhum Kaliri sangat sepi tidak seperti waktu waktu sebelumnya.

Selanjurnya Brigadir Arif Wahyudianto bertitip pesan kepada Bapak Casmidi untuk bisa digiatkan lagi siskamling warga masyarakat desa agar situasi keamanan wilayah tetap terjamin apalagi dalam suasaba pentahapan Piljada Jwa Tengah Tahun 2018 yang sedang berjalan ini.

“Siskamling bukan hanya untuk mencegah timbulnya kejahatan namun juga untuk membantu masyarakat sekitar jika ada keadaan darurat” imbuh Brigadir Arif.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed