oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MONITOR PROGRAM NASIONAL PENYERTIFIKATAN TANAH WARGA MASYARAKAT DESA BINAAN

Polres Pekalongan – Membina tetap terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali dengan keadaan lingkungan masyarakat yang tentram bhabinkamtibmas melakukan berbagai kegiatan dalam melakukan pembinaan desa binaannya.

Bripka Andang Deky Wijaya menemui Kepala Desa Petukangan Wiradesa,Jum’at,(3/2/18) Pukul 09.00 WIB.

Dengan berlangsungnya kegiatan Program Nasional (Prona) penyertifikatan tanah masyarakat di Desa Petukangan Wiradesa bhabinkamtibmas Bripka Andang Deky Wijaya memonitor kegiatannya dengan menemui Kepala desa Bapak Mulyono.

Dalam penjelasannya Bp. Mulyono menyampaikan jika untuk kegiatan Prona penyertifikatan tanah masih berlangsung dengan lancar dan dari pihak pemerintah desa aktif membantu baik yang dibutuhkan oleh warga masyarakat maupun pihak BPN Kabupaten Pekalongan.

Kami dari pemerintahan desa berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan Prona penyertifikatan tanah warga masyarakat tersebut dapat berlangsung lancar dan aman tanpa ada gangguan apapun.

Dikesempatan itu Bripka Andang Deky Wijaya berpesan agar jangan sampai ada pemaksaan pungutan yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku dan bantulah warga masyarakat untuk bisa mempunyai surat bukti kepemilikan tanahnya dengan baik dan bijaksana.

“Semoga Prona penyertifikatan tanah bisa berlangsung dengan aman dan lancar” harap Bripka Andang.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed