oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Monitor Langsung Pembagian Beras Sejahtera Warga Desa Wonokerto Wetan

Polres Pekalongan  – Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas desa binaannya, petugas Bhabinkamtibmas selalu monitor baik melalui aparat pemerintahan desa yang ada maupun langsung ditengah-tengah kegiatan warga masyarakatnya. Oleh karena itu Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Wetan Bripka Fajar Harumanyah melakukan sambang ke kantor balai desa, Rabu (21/2).

Saat berada di balai desa Wonokerto Wetan Bripka Fajar Harumansyah bertemu dengan kepala desa bapak Hepuriyanto dan berbincang tentang situasi perkembangan terkini di wilayah desa dengan keadaan kamtibmas yang aman, untuk masalah banjir air rob masih berlangsung terjadi.

Masyarakat desa Wonokerto Wetan sudah mengerti jika sudah ada program nyata pemerintah untuk membuat tanggul  penahan luapan air rob sepanjang pantai Kabupaten Pekakongan  yang diharapkan bisa segera menyelesaikan permasalahannya.

Karena saat itu sedang ada kegiatan pembagian beras sejahtera (rastra) kemudian Bripka Fajar Harumansyah ikut mendatakan dan membagikannya sempel kepada seorang ibu penerima beras sejahtera tersebut, untuk jumlah beras sejahtera jatah untuk desa Wonokerto wetan ada 180 karung untuk dibagikan kepada 180 Orang /KK, dengan isi tiap karung 10 Kg.

“Semoga semua program pemerintah yang ada bisa berjalan lancar dan hasilnya dapat langsung dinikmati warga masyarakat desa Wonokerto Wetan,” harap Bripka Fajar. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed